Kamis, 19 Januari 2012

CERITA PANAS Justin Bieber Ciumi Selena Gomez di Cafe


CERITA PANAS Justin Bieber Ciumi Selena Gomez di Cafe, Justin dan Selena baru saja menghabiskan malam di Disneyland, Anaheim, California. Ketika itu, mereka masuk ke Jamba Juice untuk membeli minuman. Sesaat setelah memesan, Justin yang kala itu memakai baju hangat warna biru tiba – tiba mendorong kekasihnya itu ke lemari pendingin lantas melumat bibirnya dengan lembut.

Pelantun tembang “Baby” ini tampak sudah tak sabar untuk dapat bercumbu dengan Selena. Selena yang tadinya tampak kaget terlihat langsung menyadari dan ia – pun menikmati perlakuan Justin Bieber.

Justin dan Selena asyik bercumbu tanpa menyadari bahwa apa yang mereka lakukan telah mengundang banyak orang untuk melihat dan mengabadikan momen itu. Bukan hal yang baru jika pasangan ini mengumbar kemesraan di muka umum.

Sebelumnya, foto – foto mereka saat liburan di Mexico dalam rangka merayakan ulang tahun jadian mereka yang pertama, tersebar di dunia maya. Kemesraan yang mereka suguhkan merupakan hasrat dari dua remaja yang sedang dibakar api cinta.

Demikianlah berita tentang CERITA PANAS Justin Bieber Ciumi Selena Gomez di Cafe semoga menambah pengetajuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar