Rabu, 14 Desember 2011

CERITA PANAS PERMAINAN SEX ANAK BLASTERAN DENGAN AYAHNYA

CERITA PANAS PERMAINAN SEX ANAK BLASTERAN DENGAN AYAHNYA
Jadi anak blasteran kalo di Indoensia banyak untungnya,bisa jadi artis contohnya.walo pun begitu,aku tidak terbayang akan mengalami pengalaman sex paling menakjubkan dengan ayahku sendiri.
saat itu aku berumur 17 tahun,aku sedang kecanduan film-film porno.tanpa kuadari,sambil menonton film,aku mulai masturbasi.vaginaku aku mainkan sampai mulai basah,ahh..ah..
tau-tau aku merasakan ada tangan lain yang menyentuh vaginaku dengan lembut.dan saat kubuka mata ternyata ayah!
aku ketakutan,takut dimarahi oleh beliau."ampun yah,jangan bilang pada ibu" pintaku memelas.ayah cuma tersenyum."kamu sudah pernah ML sebelumnya?" aku menggeleng.ayah tersenyum lalu mengajakku ke kamar.lalu ia mengunci pintu.aku ketakutan setengah mati,kupikir ayah akan memukulku.ternyata tidak.ayah melucuti pakaiannya sendiri.ia bugil seperti bayi di hadapanku."bayi berusia 42 tahun.tubuhnya yang putih dipenuhi bulu halus di sekitar dada,perut dan kemaluan.otot-otonya yang kekar dan perutnya yang sixpack sudah membuatku terkejut,ditambah lagi penisnya yang mendongak,panjang,dan berbulu lebat.aku cuma terpaku."ayo ke sini" ujar ayah.aku mendekat,ayah memberi tanda supaya aku enghisap penisnya.uuhh uhhh..rsanya ga muat,ayah menggoyangkan badan sehingga penisnya masuk ke dalam kerongkonganku,lalu penis itu aku kocok-kocok sehingga sperma mengalir deras dan aku terima dengan mulutku..ahhh..ahh.. wajah ayah terlihat nikmat dan berkeringat.ayah mengangkat satu kakinya di kasur sehingga penisnya tepat didepan wajahku.sebenarnya aku ingin ayah menyetubuhiku,tapi ia tidak ingin lebih lagi,hanya itu,tapi aku sudah merasakan kenimatannya."lain kali lagi ya yah" pintaku,ayah mengangguk sambil tersenyum.aku berharap bisa melakukan lebih dari itu..

3 komentar:

  1. Mantap Bro cerita blog sampean jadi pengen begitu ane,jangan lupa mampir balik ke blog ane ya tukeranilmu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA
      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent
      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;
      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;

      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA

      PERANGSANG WANITA SPONTAN
      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK
      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,

      ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

      087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE

      Hapus